7 Hal yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense

7 Langkah yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense - Halo Gaes, Kali ini saya akan memberikan Tips atau Tindakan apa yang ha...

7 Langkah yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense - Halo Gaes, Kali ini saya akan memberikan Tips atau Tindakan apa yang haus dilakukan Sebelum Mendaftar ke Google Adsense. Untuk mendaftar ke Google Adsense, Kita harus melewati tahap Review dahulu sebelum diterima oleh Google Adsense. Google Adsense akan Mereview Blog kita apakah blog kita sudah memenuhi Kebijakan dari mereka atau belum.

Jadi, Kita tidak bisa sembarangan mendaftar Google Adsense. Daripada membuang waktu untuk menunggu Email Penolakan dari Google Adsense, lebih baik Anda sekalian memperbaiki Blog dan menyesuaikan Blog dengan Kebijakan dari Google Adsense.

"Nah, Sekarang apa yang harus dilakukan Sebelum mendaftar ke Google Adsense? Apa kita harus menyediakan Mahar 2Juta?"

"Tidak! Kita disini tidak membahas untuk Melamar Anak Orang! Lagian kalau 2 juta itu kemurahan"

Sekarang saya akan menjelaskan tentang, 7 Langkah yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense yang INSHA ALLAH akan bermanfaat bagi kita semua. Silahkan di Simak agar tidak salah paham, tapi jangan terlalu disimak juga takutnya Anda Jatuh cinta sama Artikel saya, Hwehwe...

7 Langkah yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense

1. Konten Oiginal tidak Kw
Apa Maksudnya? Maksudnya adalah usahakan Konten Asli dari pikiran sendiri tidak dari Hasil dari Kekuatan Jari yang menekan Tombol Ctrl + C dan Ctrl + V. Memang Blog Copas bisa diterima oleh Google Adsense, tapi pikirkan juga Resiko kedepannya apakah Akun anda akan di Banned atau tidak. Jadi usahakan Artikel Hasil dari Pengalaman atau dari pikiran anda sendiri.

2. Sediakan TOS , Disclaimer, dan Kawan-kawan
Sediakanlah Halaman Seperti TOS, Disclaimer, Contact Us, Sitemap, dan yang lainnya di Blog anda karena mereka juga bagian dari Navigasi anda. Setiap dari Halaman memiliki Fungsinya masing-masing jadi menurut saya Halaman seperti ini Wajib ada disuatu Blog.

3. Periksa Konten Anda
Berhati-hatilah dengan Konten yang anda Terbitkan, karena ada beberapa Hal yang dapat menyebabkan ditolaknya Pendaftaran Google Adsense mu saat ini, dan ini benar-benar penting jadi periksalah kontenmu dan pastikan Kontenmu tidak bersinggungan dengan:
  • Pornografi / Film Siksa Kubur
  • Konten KW *Sudah saya sebutkan di No. 1
  • Konten yang Illegal
  • Konten yang tidak berfaedah lainnya.
Jadi sayang saya ingatkan, Pastikan Konten tidak bersinggungan dengan beberapa Hal diatas, Untuk Konten bajakan kalian mungkin bisa Re-write tapi jangan keseringan ntar Kebiasaan.

4. Konten Berkualitas
Nah, selain membuat Konten yang hasil dari pemikiran sendiri, pastikan juga Konten itu berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain, Buatlah Artikel yang kalau bisa mencapai 500 kata atau lebih. Hal ini merupakan salah satu hal terpenting sebelum mendaftar ke Adsense.

5.  Lepas Iklan dari Layanan Lain.
Sebelum mendaftar Lepaskan Iklan lain, karena Pihak Google Adsense akan mereview Blog anda. Menurut dari beberapa situs lain yang saya baca, Yang melakukan Review terhadap Blog kita adalah Manusia bukan Robot atau Sistem ntah apalah itu. Jadi jangan membuat Pihak Google Adsense Kecewa dengan kelakuan anda karena tetap memasang iklan dari layanan lain. 

Coba bayangkan Anda menembak wanita lain, tapi si wanita butuh waktu untuk menjawab Cinta anda.. pada beberapa hari kemudian anda kepergok berjalan bersama wanita lain, Wanita yang anda tembak dulu tidak hanya diam, dia akan menolak anda mentah-mentah.. mungkin setara dengan Ikan Mentah. Jadi jangan dianggap Sepele

6. Sediakan Navigasi yang Mudah di Pahami
Cukup Navigasi saja yang Sulit Hidupmu jangan di sulit-sulitkan. Sediakanlah Navigasi yang mudah di pahami karena hal ini merupakan suatu penyebab dari ditolaknya pendaftaran dari Google Adsense. jadi usahakan Navigasi uda sesuai dengan Saran dari Pihak Googlenya.

7. Berdo'a kepada yang Maha Kuasa
Dan yang paling Penting adalah Berdo'a kepada Yang Maha Kuasa, karena hanya Kepada-Nya kita Berdo'a dan meminta. 

Itulah 7 Hal yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense, Semoga dapat menjadi manfaat bagi kita semuanya, Jika ada pertanyaan, saran/kritik silahkan corat-coret dikolom komentar bukan Monitornya yang di Corat-coret. Sekian dan Terima kasih.

COMMENTS

BLOGGER: 4
  1. iya nih,..saya juga sudah berapa kali di tolak adsense

    ReplyDelete
  2. kemarin habis ditolak ane gan -_- , mungkin harus lebih berusaha lagi .. nice info nya gan

    ReplyDelete
  3. Nice artikelnya gan.

    ReplyDelete
Sebelum Berkomentar Harap Patuhi Aturan Mainnya :
- Dilarang Berkomentar yang Mengandung SARA
- Dilarang Berkomentar yang Mampu Membuat Author Sakit Hati
- Untuk Kritik dan Saran Tentang Blog Saya Silahkan Ke Laman Contact Me
- Jika Ingin Menyisipkan Gambar/Video Youtube Dalam Berkomentar Silahkan Letakkan Saja Urlnya tidak ada Code Khususnya
- Silahkan Gunakan Code Khusus Jika Ingin Membuat Komentar Bold Italic Bold Italic dan Sebagainya

Sekian dan Terima Kasih

Name

Adsense,2,featured,7,Grafis,3,HTML,16,Software,1,Tecnology,1,Template,2,Tips,14,Widget,5,
ltr
item
Designnya Zure: 7 Hal yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense
7 Hal yang Harus di Lakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9dogzIXbvLlUeCR7IScl9fHoSWc75X2FEPapIUYAdNX67d3uKgvwaUhzc30RSpgZgq6-uwSwXLLQmGVZ827TGHX7gmLir_QVuu66oGFjGtlP6AwE_h_Ildhn2OKnH-pFrbKtfj-brb6c/s1600/google-adsense-logo-1920-gtricks.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9dogzIXbvLlUeCR7IScl9fHoSWc75X2FEPapIUYAdNX67d3uKgvwaUhzc30RSpgZgq6-uwSwXLLQmGVZ827TGHX7gmLir_QVuu66oGFjGtlP6AwE_h_Ildhn2OKnH-pFrbKtfj-brb6c/s72-c/google-adsense-logo-1920-gtricks.jpg
Designnya Zure
https://zuredesign.blogspot.com/2017/08/7-hal-yang-harus-di-lakukan-sebelum-daftar-google-adsense.html
https://zuredesign.blogspot.com/
http://zuredesign.blogspot.com/
http://zuredesign.blogspot.com/2017/08/7-hal-yang-harus-di-lakukan-sebelum-daftar-google-adsense.html
true
8347112455103515188
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy