Tips dan Cara Agar Blog di Terima Google Adsense!

Tips Jitu dan Cara Agar Blog di Terima Google Adsense! - Halo, Kali ini saya ingin memberikan Tutorial tentang Tips Jitu di Teima Google A...

Tips Jitu dan Cara Agar Blog di Terima Google Adsense! - Halo, Kali ini saya ingin memberikan Tutorial tentang Tips Jitu di Teima Google Adsense. Mungkin mulai sekarang saya akan menambahkan "Label Baru" yang dimana Nama Label itu adalah "Adsense". Karena saya uda di Acc dari Google Adsense Full Approve, Saya jadi semangat dalam Blogging dan memberikan berbagai macam Tips, atau hal yang perlu dilakukan saat Mendaftar/Setelah Mendaftar.
Banyak orang yang mengeluh atau bingung saat mendaftar Adsense tapi mereka ditolak oleh Google Adsense dengan Alasan yang sama. padahal mereka sudah berbuat yang terbaik diblognya untuk bisa diterima oleh Google Adsense dan juga tidak melanggar Kebijakan Google Adsense. Jangan Putus Asa! Jangan terlalu cepat putus asa, Baca kembali Kebijakan Program Google Adsense! 

Jika ditolak oleh Google Adsense, Baca dahulu alasan penyebabnya kenapa anda ditolak, Sama seperti halnya anda Nembak seorang Wanita Idaman anda, dan alhasil anda ditolaknya.. Pasti anda akan bertanya-tanya kenapa diri anda ditolak? Jikalau anda disebut kurang Mapan oleh Wanita Idaman anda, Pasti anda akan berusaha menjadi Mapan dan kalau bisa makin Tamvan juga,hwehwe... Sama Seperti halnya Google Adsense, Baca dahulu penyebab ditolaknya Google Adsense.
Nah saya mengambil Screenshot Penolakan saya dulu, Kira-kira seperti inilah Email Penolakannya. Sepeti yang Anda lihat saya memberikan Stroke di Area Alasan kenapa saya ditolak. Terus "Apa yang harus dilakukan min?",  "Buat aja Photonya jadi Sop" ya di bacalah satu persatu setelah itu disesuaikan ke blog kita. disesuaikan bagaimana? 

Contoh : - Konten anda harus Berisi Kalimat dan Paragraf yang Lengkap, Bukan Sekedar Judul.
Yang Harus Dilakukan : Cek Blog agan apakah ada Artikel yang terposting hanya Sekedar Judul, Jika tidak ada maka bagian ini Aman.

Lakukan semua sampai ke paling bawah yang ada di photo, setelah itu coba Daftar sekali lagi. Jika ditolak juga. maka ada kemungkinan Masalahnya terletak di Bagian "Navigasi Situs". Sajikanlah Navigasi Situs yang mudah dipahami oleh "Pengunjung" karena Navigasi Situs ini seringkali menjadi Alasan ditolaknya anda dari Adsense.

Tips diatas adalah tips yang saya dapatkan dari pengalaman saya, Tips diatas juga bukanlah Tips yang Pasti, tapi Tips ini mungkin bisa menjadi acuan anda saat mendaftar Adsense, dan Semoga tips diatas dapat membantu Anda sekalian agar diterima oleh Google Adsense. Sekian dari Artikel saya ini dan silahkan Corat-coret dikolom komentar yang sudah disediakan dibawah ini jika ada hal yang ingin ditanyakan.

Kunjungi Terus Zure Design semoga Ilmu ini dapat bermanfaat untuk Blogger sekalian.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Adsense,2,featured,7,Grafis,3,HTML,16,Software,1,Tecnology,1,Template,2,Tips,14,Widget,5,
ltr
item
Designnya Zure: Tips dan Cara Agar Blog di Terima Google Adsense!
Tips dan Cara Agar Blog di Terima Google Adsense!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivw-kjN3asR3NAcMzlLRjeP16z53hAkTz5siYirffd4F4nqoT9AbmSLuOFocKcbArmAr7tuyJpIMbrzl2A9EzcfE1HdnBB5B_39RBg4Dw7_GrDoAPz9kpbGGW3u_HYpMOnuWcoB9GJPZo/s1600/Google+Adsense.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivw-kjN3asR3NAcMzlLRjeP16z53hAkTz5siYirffd4F4nqoT9AbmSLuOFocKcbArmAr7tuyJpIMbrzl2A9EzcfE1HdnBB5B_39RBg4Dw7_GrDoAPz9kpbGGW3u_HYpMOnuWcoB9GJPZo/s72-c/Google+Adsense.jpg
Designnya Zure
https://zuredesign.blogspot.com/2017/08/tips-dan-cara-agar-blog-di-terima-google-adsense.html
https://zuredesign.blogspot.com/
http://zuredesign.blogspot.com/
http://zuredesign.blogspot.com/2017/08/tips-dan-cara-agar-blog-di-terima-google-adsense.html
true
8347112455103515188
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy